Minggu, 13 Oktober 2019

PETUGAS KEPOLISIAN SIMPANG EMPAT GUYANGAN BAGOR BERIKAN PEMBINAAN KEPADA ANAK PUNK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - kepolisian simpang empat Guyangan Polsek Bagor Polres Nganjuk melakukan pengawasan sekaligus memberikan pembinaan kepada sejumlah anak punk yang sedang nongkrong di seputaran lampu merah guyangan.Minggu (13/10/19)

Petugas jaga simpang empat Guyangan yang dipimpin Aiptu Prayitno mengatakan, maraknya fenomena anak jalanan atau yang sering disebut anak punk ini sudah membuat resah sebagian masyarakat.

“Beberapa hal negatif bisa saja ditimbulkan dari fenomena tersebut,” katanya.

Untuk menekan dampak negatif yang ditimbulkan dari fenomena anak punk tersebut, petugas jaga  simpang empat guyangan polsek Bagor memberikan pembinaan kepada sejumlah anak Punk tersebut.

“Kita berikan arahan dan penekanan serta mengimbau agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dan tidak berbuat kejahatan,” ujar Bripka sutris anggota jaga pos simpang empat guyangan.

Dia berharap nasehat yang disampaikan benar-benar dipikirkan dan segera diterapkan agar nantinya anak punk tersebut menjadi sosok yang bisa dibanggakan negara dengan menjadi penerus bangsa yang mandiri, tanggung jawab, dan berakhlak mulia serta tidak meresahkan masyarakat.

Sejumlah anak punk tersebut pun mendengarkan dan berjanji tidak akan berbuat kejahatan dan melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat.

“Iya pak kami janji tidak akan melakukan hal-hal kejahatan dan merugikan masyarakat,” ucap salah satu dari anak Punk tersebut.

Selanjutnya, anak-anak punk tersebut disarankan untuk meninggalkan lokasi dan pulang ke rumahnya masing-masing.

(humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: