Jumat, 25 Oktober 2019

PETUGAS POLSEK BAGOR DATANGI TKP KEBAKARAN DAPUR RUMAH



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - Siang kemarin sekira pukul  14.30 wib petugas piket Polsek bagor menerima laporan dari warga via telpon yang bernama  Wisnu Bagus bahwa ada kejadian kebakaran teras dapur di rumah saudari Jainem warga Dsn. padangan  RT 03 RW 02 desa Banaran kulon Kec.Bagor Kab.Nganjuk.

Menerima laporan tersebut petugas piket langsung melaporkan kepada Kapolsek dan bergegas meluncur ke TKP

Sesampainya di TKP petugas Polsek Bagor,bhabinkamtibmas,Babinsa  dan warga bahu membahu memadamkan api dengan di menyiram menggunakan mesin air.dan alhamdulilah tidak sampai satu jam api berhasil di padamkan.

Informasi dari warga sekira jam 08.00 wib korban selesai memasak, kemudian ditinggal kerja ombyok bawang merah di tetangganya namun saat itu kondisi tungku kayu masih menyala. Kemudian sekira 13.30 Wib Naniati tetangga korban mengetahui ada kepulan asap dari rumah korban, setelah itu Naniati mendatangi asal asap tersebut dan diketahui emper dapur milik korban dalam keadaan terbakar. 

Melihat dapur milik Jainem terbakar Naniati teriak-teriak meminta tolong  kepada warga/tetangga untuk  membantu memadamkan api tersebut menggunakan air sanyo, alhamdulilah berkat kerjasama warga,anggota Polsek Bagor dan Koramil Bagor kurang dari satu Menit api berhasil dipadamkan. 

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan kejadian kebakaran  teras dapur milik saudari Jainem di Dsn.Padangan Desa Banaran kulon karena faktor kelalaian pemilik rumah.tuturnya

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: