Senin, 14 Oktober 2019

POLISI SAHABAT ANAK DAN MENGAJAR, PROGRAM UNGGUL BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BOGO POLSEK NGANJUK KOTA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Tidak lepas dari tugas pokok seorang polisi salah satunya adalah sebagai pengayom dengan kepedulian terhadap pendidikan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Kelurahan Bogo Bripka Jumadi menyambangi anak anak siswa siswi Sekolah Dasar guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, Senin (14/10/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Bripka Jumadi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Bripka Jumadi berpesan untuk lebih semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Selain itu, menghormati guru yang mengajar dan Kepala Sekolah pada saat di sekolahan, tidak hanya itu, di rumah, para siswa siswi ini untuk lebih menghormati orangtua. Hal itu dilakukan agar mejadi generasi bangsa yang berbakti,”ungkap Bhabin.

Ditempat lain, Kapolsek Nganjuk Kota mengatakan bahwa tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak dan Mengajar ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tuturnya

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: