Senin, 14 Oktober 2019

POLRI SEBAGAI PELAYAN MASYARAKAT ,SALAH SATU BENTUK ADALAH MEMBERIKAN PELAYANAN OPERASI KATARAK GRATIS




Nganjuk,tribratnews-nganjuk.com Dalam rangka mengikuti adanya kegiatan Operasi Katarak yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Jatim,Kapolres Nganjuk dan Bhayangkari melaksanakan Bhakti Kesehatan Polri dengan bekerja sama dengan RS.Bhayangkara Nganjuk ,hari ini Senin 14/10/2019 ,secara simbolsi Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk dan pengurus melaksanakan pemberangkatan Operasi Katarak.

Hadir  saat itu ada 8 pasien Operasi katarak yang akan dibrangkatkan secara bersama-sama ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim,masing-masing pasien di dampingi oleh keluarga juda Bhabinkamtibmasnya.Ini adalah salah satu bentuk tugas Polri sebagai pelayanan masyarakat.

Kegiatan tersebut guna menumbuhkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepa Polri ( Trust Buliding ),bahwa Polri mempunyai tugas pokok selain sebagai penegak hukum juga ,melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Sebelum pemberangkatan para pasien katarak di laksanakan pengecekan tensi terlebih dahulu oleh petugas medis dari Poliklinik Polres Nganjuk ,yang didampingi oelh Kapolres Nganjuk.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: