SAMPAIKAN BERLAKUNYA OPS ZEBRA SEMERU 2019 DI WARUNG KAMTIBMAS POLSEK BERBEK


Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Warung Kamtibmas di desain sebagai wadah komunikasi masyarakat dengan Polri merupakan Terobosan kreatif dan inovasi Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto,S.H,S.I.K,M.H . 

Rabu, 23/10/2019 dimulai pukul 20.30 wib bertempat di Rumah Sdr. Mansyur alamat Ds.Grojokan Kec.Berbek  Kab Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Warung Kamtibmas yang di Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Berbek Ipda TOTOK HARIYANTO beserta Anggota  dan di Hadiri oleh Kepala Desa Grojogan Sdr.   SUWITO, perangkat Desa, serta perwakilan Toga. Tomas,Toda Desa.  Grojogan. 

Selama kegiatan berlangsung  dengan guyub dan rukun  dimana  masyarakat   bisa menyampaikan permasalahan sehari hari sebagaimana di sampaikan oleh Sdr.  Mansur  merupakan Tokoh masyarakat  Grojogan tentang masalah kepengurusan SIM sangat lah susah saat mengikuti tahapan ujian , mohon kiranya  masalah kepengurusan pembuatan SIM khususnya warga Grojogan bisa di permudah untuk mendapatkan Sim Baru. 

"Bahwa Sim yang masa berlakunya habis harus mengurus Sim baru karena berdasarkan aturan  sehingga Polri hanya melaksanakan aturan, Serta permasalahan dan usulan dari masyarakat Grojokan akan dilaporkan kepada  Pimpinan" .Tanggapan Ipda TOTOK H. 

Kanit Binmas Polsek Berbek Aiptu SUYANTO  menyampaikan pesan Kamtibmas "  Bawah saat ini Kepolisian Negara RI melaksanakan Ops Zepra . Mohon kiranya bapak ibu melengkapi surat surat kendaraan bermotor , dan tata tertib berlalu lintas".

"Dalam ber Medos kiranya warga jangan mudah me share suatu berita yang belum tentu kebenaran.
Untuk hal keamanan lingkungan agar ditingkatkan Poskampling atau pam swakarsa, apabila memgetahui orang yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada perangkat desa atau petugas Bhabinkamtibmas, mari kita jaga kerukunan atar warga masyarakat sehingga kita bisa mewujud wilayah yang damai dan Guyub Rukun." .pungkas Aiptu SUYANTO. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_hmsBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN