Kamis, 24 Oktober 2019

SATLANTAS POLRES NGANJUK MELAKSANAKAN OPERASI ZEBRA SEMERU 2019 ,DI HARI PERTAMA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Operasi Zebra di gelar mulai hari Rabu 23/10/2019 ,Satlantas Polres Nganjuk mulai melaksanakan Operasinya yang melibatkan 91 personil ,adapun lokasi yang sering terjadi adanya laka-lantas ,macet dan pelanggaran.

Lokasi kali ini ada di Jalan raya Depan Taman Makam Pahlawan Bedingin Kec.Loceret Kab.Nganjuk,tempat ini merupakan tempat yang sering terjadi adanya pelanggaran lalu-lintas baik pengendara roda dua maupun roda empat dengan kecepatan cukup tinggi.

Kegiatan ini dipimpin alngsung oleh Iptu Rony Yumantara sebagai KBO Lantas Polres Nganjuk,menurut KBO bahwa " Loasi ini sering terjadi pelanggaran lalu-lintas pengendara baik roda dua maupun roda empat dengan kecepatan tinggi ,bahkan untuk roda dua sering tanpa menggunakan Helm ,dan cenderung di pakai untuk Balap liar ".

Adapun hasil yang di dapat selama pelaksanaan Operasi Zebra tersebut adalah Hasil dari Ops antara lain ,BB STNK R2 : 58,BB Ranmor R2 : 8,BB Ranmor R4 : 1,Total : 68 pelanggar,dalam giat ini melibatkan Dispenda Kab.Nganjuk sebanyak 15 personil.

Ditempat lain Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP HEGY R S.I.K pada media menyampaikan bahwa " Operasi Zebra Semeru 2019 pada prisipnya ,setiap pelanggaran lalu-lintas terutama yang membahayakan keselaman pengendara akan kita tindak denga harapan agar tidak mengulangi lagi ".

Dengan demikian diaharapkan kepada masyarakat sebelum bepergian dengan berkendaraan agar melengkapi persyaratan dan mematuhi aturan lalu-lintas mapun rambu-rambu lalu-lintas yang ada di jalan ,serta berdo'a sebelum berangkat agar selamat sampai tujuan.




SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: