Selasa, 01 Oktober 2019

TANGKAL PENGARUH NEGATIF MEDSOS, KANIT BINMAS POLSEK LENGKONG IPTU MUJIONO HIMBAU PELAJAR BIJAK MENYARING BERITA DAN TOLAK AJAKAN DEMO

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Sebagai langkah antisipasi untuk mencegah keterlibatan pelajar ikut demo akibat beredarnya berita berita negatif di media sosial, Kanit Binmas Polsek Lengkong Iptu Mujiono bersama anggotanya gencar memberikan  himbauan kepada para pelajar  di wilayah Kecamatan Lengkong, salah satunya di MA AZZAIN Lengkong.  Selasa (1/10/2019).

Dalam himbauannya, Iptu Mujiono menghimbau kepada seluruh siswa siswi MA AZZAIN Lengkong untuk tetap fokus belajar, selalu disiplin, taati tata tertib dan selalu patuh kepada orang tua dan guru. Mengajak seluruh siswa siswi MA AZZAIN Lengkong tidak terpengaruh untuk ikut demo seperti yang terjadi di daerah lain.

” Lebih baik fokus belajar karena ikut demo yang berujung kekerasan akan merugikan diri sendiri maupun orang lain”, ungkap Iptu Mujiono.

Lebih lanjut, Iptu Mujiono mengharap kerjasama Kepala Sekolah dan Dewan Guru untuk tetap mengawasi seluruh siswa siswinya dengan berpedoman Surat Edaran Mendikbud No 9 tahun 2019 tentang Pencegahan Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk Rasa Yang Berpotensi Kekerasan.
” Dan yang tidak kalah penting, pelajar sebagai generasi milenial agar selalu bijaksana dalam menggunakan media sosial, Saring Sebelum Sharing”, pungkas Iptu Mujiono.
Sementara itu, pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh pihak Polsek Lengkong. “MA AZZAIN Lengkong akan mematuhi aturan sesuai Surat Edaran Mendikbud”, ucapnya.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: