Selasa, 15 Oktober 2019

TEKAN TINDAK KRIMINALITAS ANGGOTA PIKET POLSEK JATIKALEN PATROLI KENCUR MALAM


Tribratanews-nganjuk.com : gondang - Personil Polsek Jatikalen Polres Nganjuk  Polda Jawa Timur sambang warga untuk mencegah tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Kecamatan Jatikalen, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan patroli sambang tersebut, Bripka M Mahmud dan Bripka Iswandi memberikan pesan-pesan kepada warga masyarakat yang dijumpai supaya ikut membantu mengurangi ruang gerak maupun niat para pelaku kejahatan.

Dengan cara peduli terhadap lingkungan, awasi dan pantau orang asing yang belum dikenal di sekitar lingkungan tempat tinggal dan segera laporkan atau menghubungi bhabinkamtibmas apabila ada orang yang mencurigakan sehingga tercipta lingkungan yang aman.

Disampaikan kepada warga untuk menghidupkan pos ronda dengan cara di gilir serta hidupkan kembali tanda-tanda peringatan tanda bahaya yang merupakan warisan leluhur sejak dahulu.

Sementara itu Kapolsek Jatikalen IPTU JOKO PURNOMO, melalui Bripka M Mahmud menitipkan pesan agar mengamankan rumah dengan baik, kunci pintu di saat bepergian dan usahakan jangan menyimpan barang berharga maupun uang dalam jumlah banyak dirumah demi keamanan.

#Humas Polsek Jatikalen

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: