Rabu, 30 Oktober 2019

WARUNG KAMTIBMAS POLSEK NGLUYU, BENTUK SARANA SOLUSI PELIHARA HARKAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Warung Kamtibmas di desain sebagai wadah komunikasi masyarakat dengan Polri merupakan Terobosan kreatif dan inovasi Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto,S.H,S.I.K,M.H . 

Bertempat di warung Barokah milik Bapak Chusairi pada hari Rabu 30/10/2019 telah dilaksanakan kegiatan Warung Kamtibmas dan ngopi bareng yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,SH beserta anggota dan dihadiri oleh Koramil Ngluyu, seluruh Kades se kecamatan Ngluyu,dan Tokoh masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung  dengan guyub dan rukun dimana  masyarakat bisa menyampaikan permasalahan sehari-hari , tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. menyampaikan pesan Kamtibmas "  Bawah saat ini Kepolisian Negara RI melaksanakan Ops Zebra. Mohon kiranya bapak ibu melengkapi surat surat kendaraan bermotor , dan tata tertib berlalu lintas".

"Dalam ber Medsos kiranya warga jangan mudah me share suatu berita yang belum tentu kebenaran.
Untuk hal keamanan lingkungan agar ditingkatkan Poskampling atau pam swakarsa, apabila memgetahui orang yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada perangkat desa atau petugas Bhabinkamtibmas, mari kita jaga kerukunan atar warga masyarakat sehingga kita bisa mewujud wilayah yang damai dan Guyub Rukun." .pungkas Iptu Roni Andrias Suharto, S.H.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: