Selasa, 15 Oktober 2019

WEJANGAN KAPOLRES NGANJUK PADA JAJARANNYA SAAT KUNJUNGAN KERJA


Nganjuk- tribratanews-nganjuk.com Kunjungan kerja setelah Polsek Kota Nganjuk kali ini Selasa 15/10/2019 giliran di Polsek Kertosono Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh Ketua Bhyangkari Cabang Nganjuk bersama pengurus serta Para PJU Polres Nganjuk.

Kunjungan yang menjadi sasaran di TK BHAYANGKARI 51 Kertosono,kedatangannya disambut dengan cukup meriah oleh keluarga besar TK BHAYANGKARI 51 Kertosono ,dengan memberikan bunga kepada ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk selanjutnya disuguhi dengan tarian oleh anak-anak TK BHAYANGKARI 51 Kertosono dan pengarahan Kapolres serta tanya jawab diselingi dengan pemberian Kaos warna hitam bertuliskan NGANJUK GUYUB RUKUN.

Dalam arahannya Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa " SDM Unggul Indonesia Maju ,diharapkan kedepan nanti dari TK BHAYANGKARI 51 Kertosono akan muncul pemimpin-pemimpin besar berasal dari TK ini " ,serta menginginkan agar anak-anak di supaya ditanamkan budi pekerti dan aklaq yang mulia agar kelak menjadi Generasi milenial yang bermoral yang tinggi menuju Indonesia maju .

Kunjungan dilanjutkan menuju Mapolsek Kertosono,semua anggota Polsek Kertosono ikut menyambut kedatangannya dan dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik S.Sos S.H.M.H yang dihadiri para PJU dan seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk ,Bhayangkari Ranting Kertosono serta anggota Polsek Kertosono.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kepada anggota bahwa setiap kejadian apapun kehadiran Polri sangat diperlukan oleh warga sebagai obat kekecewaan warga,dengan kehadirannya Polri memang betul-betul diperlukan.

" Kita sebagai keluarga besar Polri harus bijak dalam bermedia Sosial ,jangan terprovokasi oleh berita-berita Hoaks,radikalisme,isu sara,intoleran karena hal tersebut akan menyebabkan ,fitnah,adu domba akhirnya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ,untuk itu mari kita tanamkan jiwa GUYUB RUKUN untuk Nganjuk Aman Damai dan sejuk , menuju Indonesia Maju " pungkas Kapolres

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: