Rabu, 27 November 2019

AGAR TIDAK TERPAPAR RADIKALISME BHABINKAMTIBMAS DESA JUWONO BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT MENGHADIRI LELANG TANAH BENGKOK



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Kertosono.Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Bripka  M. Jupri anggota Polsek Kertosono selaku Bhabinkamtibmas Desa Juwono kali ini sambangi desa binaan di Balai Desa Juwono memberikan himbauan kamtibmas kepada warga saat menghadiri lelang tanah bengkok Desa Juwono. Rabu (27/11/2019).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk .

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kertosono melalui Bripka Jupri menyampaikan “mari kita jaga kerukunan antar warga agar tercipta suasana damai dan kondusif , cek kebenaran berita sebelum membagikan karena sekarang banyak berita hoax yang beredar di medsos, dan yang terakhir mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai jelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta tolak demo yang anarkis terorisme dan paham radikalisme". Ujar Bripka Jupri.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: