Senin, 04 November 2019

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – menjelang dilaksanakanya Pilkades serentak gelombang ke III anggota jaga Polsek Pace melaksanakan giat patrol ke kantor sekertarian pelaksanaan Pilkades Desa Pacewetan untuk menanyakan tahapan – tahapan yang sudah dilalui apakah ada kendala atau tidak.

Dalam kunjunganya anggota jaga Polsek Pace yang dipimpin Oleh KSPKT II AIPTU DEDY YUSWANDI menanyakan tahapan apakah sesuai jadwala atau ada perubahan kalau sesuai jadwa saat ini sudah sampai ke kelengkapan berkas calon Kepala Desa apakah calon Kepala Desa sudah mengumpulkan berkasnya atau belum, sambil melakukan koordinasi dengan paitian terkait Pilkades dan tidak lupa sambil memberikan himbauan – himbauan kepada panitia pelaksana Pilkades Desa Pacewetan utamanya.

“Panitia saya harapkan selalu bersifat netral tidak membela salah satu calon terutama Panitia disini pendaftar ada 6 calon sehingga untuk disiapkan matang – matang agar tidak menimbulkan konflik dalam pelaksanaan pilkades” Ujar AIPTU DEDY YUSWANDI

Pendaftar calon Kepala Desa Pacewetan kali ini yang daftar ada 6 calon sehingga dimungkikan akan adanya pengumpulan masa terlebih dahulu dengan cara mengumpulkan Foto Copy KTP sehingga sangat rawan terjadinya konflik perebutan masa mulai awal pelaksanaan Pilkades.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...