Sabtu, 16 November 2019

ANGGOTA POLSEK BERSAMA ANGGOTA KORAMIL NGETOS MELAKSANAKAN PEMADAMAN KEBAKARAN HUTAN SAAT PATROLI KENCUR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Humasngetos – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Ngetos meningkatkan kegiatan patroli kencur Bersama sama dengan anggota Koramil pada hari Sabtu, 16/11/2019. Pada saat melintasi kawasan hutan Salamjudeg patroli menjumpai kebakaran hutan Pinus, dengan sigap anggota polri bersama Koramil ngetos berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sehingga kebakaran tidak meluas .

Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO SH selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.
Melalui sarana mobil dinas Polsek Ngetos

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Ngetos menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.

Humasngetos

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: