Jumat, 29 November 2019

ANGGOTA POLSEK NGETOS MELAKSANAKAN PATROLI WISATA DI KAMPUNG RAMBUTAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Salah satu upaya preventif guna menekan terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Ngetos kembali meningkatkan kegiatan patroli Kencur, dengan harapan masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.
Apalagi saat ini berlangsung agenda kegiatan Perum Perhutani berupa penjarangan hutan di dalam petak 179 masuk KRPH MOJODUWUR sehingga perlu adanya patroli rutin guna cegah pencurian kayu jati dan kebakaran hutan

Pada kesempatan kali ini petugas patroli menyambangi kampung wisata rambutan yang berada di dusun Ngetos, desa Ngetos kecamatan Ngetos . Sesampai di tempat petugas tidak lupa memberi arahan agar keberadaan kampung rambutan merupakan ikon desa Ngetos maka dari itu mari kita rawat kita pelihara tanaman rambutan ini agar para pengunjung betah dan nyaman dalam menikmati wisata ini. Dan buah rambutan tetap terjamin kwalitasnya.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Ngetos menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas

Kanit SPK II AIPTU DWI SUJATMIKO  menyampaikan 
Dengan melakukan Patroli Kencur dialogis dengan masyarakat di harapkan juga dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri sehingga semakin baik.
(Humas Ngetos)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: