Kamis, 07 November 2019

ANGGOTA POLSEK REJOSO BERSAMA BINMAS POLRES NGANJUK MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL



Tribratanews-nganjuk.com : Kanit Reskrim Ipda Gatot Suwardi, S.H bersama anggota Polsek Rejoso bergabung dengan anggota Binmas Polres Nganjuk yang dipimpin oleh KBO Binmas Iptu Suhariyono untuk mendukung program bakti sosial dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) serta memberikan Sarana Kontak kepada warga mayarakat Desa Sambikerep yang diterimakan oleh pihak Takmir Masjid An Nur KH. Rois.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan kerja bakti adalah Masjid An Nur dan lingkungan sekitarnya. Dengan membawa peralatan seperti sapu, alat pel, selang air serta tempat sampah, sejumlah personel polisi dan dibantu beberapa warga masyarakat tampak serius membersihkan lingkungan masjid baik luar maupun dalam masjid. 

Anggota Polsek dan Polres yang melaksanakan kerja bakti berpakaian olah raga sedangkan yang terlihat pakaian dinas langsung ganti kaos olah raga tersebut, terlihat membersihkan sampah yang berserakan mencabut rumput yang ada di lingkungan masjid, menyapu dan ngepel lantai  selain itu sejumlah anggota lain membersihkan tempat wudlu.

Kegiatan kerja bakti membersihkan masjid merupakan kegiatan inovasi sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat terutama para ulama melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di masjid tersebut. Takmir Masjid An Nur mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan yang dilakukan anggota Polres Nganjuk maupun Polsek Rejoso, dengan pelaksanaan kegiatan kerja bakti pihaknya merasa terbantu perihal kebersihan masjid.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: