Minggu, 10 November 2019

Anggota Polsek Sawahan Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Sedudo


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan-
Agenda penjagaan dan pengamanan di area wisata Wilayah Kecamatan Sawahan Kab. Nganjuk disaat hari libur atau hari Minggu adalah prioritas utama bagi anggota Kepolisian Sektor Sawahan Polres Nganjuk.

Wilayah hukum Polsek Sawahan yang memiliki daerah wisata alam air terjun Sedudo yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kab. Nganjuk maupun dari luar Kab. Nganjuk untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut, Unit Patroli Polsek Sawahan yaitu Kspkt Aiptu Suhardi bersama Bripka Andik S. anggotanya sejak pagi sudah standby dan melakukan patroli serta pengamanan. Minggu (10/11/2019).

Disamping itu anggota yang melakukan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para pengunjung untuk berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga jangan sampai hilang.
Pengunjung juga dihimbau untuk menjaga keselamatan diri serta keluarga nya, apabila cuaca tidak bersahabat untuk segera meninggalkan lokasi obyek wisata.

(Hummas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: