Sabtu, 30 November 2019

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, AIPDA BAGUS HIMBAU TOKO EMAS PASANG CCTV


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Guna meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Lengkong Polres Nganjuk, Aipda Bagus bersama anggota patroli rutin melaksanakan patroli di permukiman dan pertokoan. Sabtu (30/11/2019).

“Petugas bersenjata lengkap setiap harinya melaksanakan patroli di pertokoan emas seputaran Pasar Lengkong guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal,” jelas Aipda Bagus.

Selain melaksanakan patroli, Aipda Bagus juga dialogis dengan masyarakat dan pedagang pasar menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam pertokoan emas, anggota melakukan patroli dialogis dengan penjual perhiasan emas, Aipda Bagus juga berpesan untuk antisipasi agar segera memasang cctv, tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Lengkong.

Kapolsek Lengkong AKP Pramono mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberikan rasa aman juga nyaman, terutama bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Lengkong.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: