Jumat, 08 November 2019

BABINKAMTIBMAS DESA KEPUH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA STAFF PT. JAYA KERTAS SAAT SAMBANG DESA BINAAN



Tribratanews-nganjuk.com  : Kertosono - Babinkamtibmas Desa Kepuh Brigadir Hendro Dwi memberikan Himbauan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kepada Staff PT. jaya Kertas Kertoaono . Jumat (8/11/2019).

Sebagai anggota Babinkamtibmas sambang dan kunjung warga serta memberikan himbauan kamtibmas keoada masyarakat adalah tugas keseharian yang dilakukan Brigadir Hendro Dwi sebagai Babinkamtibmas Desa Kepuh Kecamatan Kertosono. Kali ini Brigadir Hendro Dwi sambang di PT. Jaya Kertas Kertosono ditemuli oleh Staff bagian Kepala Kendaraan saudara Ginting.

Pada keaempatan ini Babinkamtibmas Desa Kepuh memberikan himbauan kepada saudara ginting "tentang limbah PT. Jaya Kertas agar diusahakan diolah di pengolahan limbah terlebih dahulu agar ramah lingkungan sebelum di buang di sungai serta adakan kerja bakti bersama warga sekitar untuk membersihkan aliran sungai yang terdampak limbah PT. Jaya Kertas sehingga tidak ada gejolak pada lingkungan warga yang terdampak limbah". Ujar Brigadir Hendro.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: