Sabtu, 16 November 2019

BABINKAMTIBMAS DESA PELEM HADIRI GIAT KHITANAN MASAL DI MASJID AL FALAH DESA PELEM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono- Babinkamtibmas Desa Pelem Aipda Hery Purwanto menghadiri giat Khitqnan Masal dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Fallah Desa Pelem Kecamatan Kertosono , Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan  Khitanan masal  ini dilaksanakan di masjid Ql Fallah Desa Pelem  dimulai pukul 06.30 waktu setempat sampai dengan selesai dan dihadiri oleh  babinkamtibmas dan babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama , dan peserta khitan masal sejumlah 33 orang anak dengan team medis  Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dari Madiun sejumlah 12 orang.

Dalam kesempatan ini Babinkamtibmas Desa Pelem Aipda Heru Purwanto  tak hanya menghadiri juga ikut mengamankan jalannya kegiatan khitan masal di masjid Al Fallah Desa Pelem, kegiatan ini rutin diadakan setiap 1 tahun sekali dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Di lain tempat saat dikonfirmasi oleh Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Saya memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat desa binaannya pada saat mengadakan kegiatan masyarakat, sehingga terjalin sinergi antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: