Sabtu, 30 November 2019

BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PROGRAM SINOMAN JUM'AT DI MASJID AL MUBHAROQ DESA KEPEL KECAMATAN NGETOS



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Jumat berkah dimanfaatkan oleh anggota Polsek Ngetos Polres Nganjuk untuk melaksanakan program SINOMAN JUMAT, yaitu menyampaikan himbauan dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk kepada para jamaah sholat Jum'at di Masjid AL MUBHAROQ Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. 

Bhabinkamtibmas Desa Kepel BRIPKA GESANG TANTRI diterima dengan ramah oleh Imam Masjid AL MUBHAROQ Kyai MUUBIN sebab bukan kali ini saja Babinkamtibmas ds Kepel  bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan ibadah bersama di Masjid tersebut, melainkan sudah berjalan sejak lama.

Sebelum sholat jum'at dimulai, Babinkamtibmas ds Kepel BRIPKA GESANG TANTRI menyerahkan data sinoman jum'at tentang perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk dan khususnya wilayah Polsek Ngetos kepada Bapak Ustad MUUBIN agar dibacakan sebelum sholat Jum'at dimulai. Selain itu juga disampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan kepada para jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Menanggapi kegiatan tersebut Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO S.H. mengungkapkan, “saya merasa bangga dengan pelaksanaan program SINOMAN JUM'AT, karena kegiatan tersebut telah mendapat respon yang positif dari warga masyarakat. Semoga program SINOMAN dapat terus berlangsung sehingga dapat membangun kepercayaan dan sinergitas Polri dengan masyarakat”.
(Humas Ngetos)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: