Jumat, 29 November 2019

BENTUK DUKUNGAN MORIL, BHABINKAMTIBMAS SAMBIREJO TAKZIAH WARGANYA YANG MENINGGAL


Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang terlihat kemarin (Kamis, 28/11) saat Aipda Sutrisno yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo Polsek Warujayeng melaksanakan takziah terhadap warga binaanya yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sutrisno mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.

Kepedulian seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo ini juga diharapkan dapat ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya. Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP sangat mendukung kegiatan Aipda Sutrisno tersebut, “bentuk pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang peduli terhadap apa yang dialami warganya, hal tersebut dapat menjalin silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: