Rabu, 27 November 2019

BERKAT PENGAMANAN YANG MAKSIMAL, PILKADES DESA LENGKONGLOR KECAMATAN NGLUYU BERJALAN KONDUSIF



Tribratanews-nganjuk.com : Ngluyu - Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat oleh Polsek Ngluyu Polres Nganjuk. Seperti yang dilaksanakan Selasa (26/11) saat terdapat kegiatan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu.

Kegiatan pemilihan kepala desa hari ini memasuki kegiatan puncaknya. setelah beberapa tahapan dilalui, mulai dari pembahasan tata tertib pilkades, penetapan nomor urut calon kepala desa, hari ini adalah puncaknya yaitu pemilihan dan penentuan siapa yang akan menjadi kepala desa di Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu. Kegiatan puncak ini tentunya membutuhkan pengamanan yang maksimal dari Polsek Ngluyu, untuk itu Polsek Ngluyu bersama dengan Koramil Ngluyu bersinergi mengamankan jalannya kegiatan pemilihan kepala desa tersebut.

Sebelum melaksanakan pengamanan, personil gabungan dari Koramil dan Polsek Ngluyu terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan di halaman kantor Desa Lengkonglor yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Roni Andrias Suharto,S.H.

Dalam apel tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. selain itu Kapolsek juga menekankan beberapa hal kepada anggota tentang cara bertindak dilapangan apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Dengan pengamanan yang maksimal dari Koramil dan Polsek Ngluyu, akhirnya kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan kondusif dari awal hingga selesai. Dalam proses pemilihan tersebut yang mendapat amanat dari masyarakat Lengkonglor ialah calon dari nomor urut 1 atas nama Suparji dengan perolehan suara sebanyak 1006 suara dari hak pilih 1479 suara yang hadir. sedangkan nomor urut 2 atas nama Darwanto,S.pd mendapatkan 473 Suara.

” Semua Tahapan dalam kegiatan Pemilihan Kepala Desa sudah dilaksanakan dan sudah selesai. Alhamdulillah semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman, semua ini adalah kerja sama dari kita semua baik aparat keamanan, panitia penyelenggara dan juga warga masyarakat desa Lengkonglor Khususnya" Pungkas Susanto salah satu panitia Pilkades.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: