Rabu, 27 November 2019

BERKAT SINERGITAS TNI POLRI DALAM PENGAMANAN PILKADES SERENTAK TAHAP 3 BERJALAN KONDUSIF



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahap 3 Polsek Kertosono bersinergi dengan Koramil Kertosono melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa tembarak yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Tembarak , Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07:00 waktu setempat  dihadiri oleh Forpimcam Kertosono, Babinkamtibmas & Babinsa Desa Tembarak , Panitia Pilkades Desa Tembarak, Tokoh masyarakat dan  masyarakat Desa Tembarak. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan pemilihan kepala desa dan selanjutnya saat resmi dimulainya kegiatan pemilihan masyarakat desa tembarak sangat antusias datang berbondong - bondong untuk menggunakan hak pilihnya.

Dengan banyaknya warga yang mendatangi TPS, TNI - POLRI serta Trantib dibantu dengan linmas melaksanakan pengamanan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya. Sementara untuk Calon kades yang ikut pemilihan pilkades desa tembarak sebanyak 5 calon, dengan perolehan suara nomor urut satu Ugik Endroyono 60 suara. nomor urut dua Semi Widada 778 suara, nomor urut tiga Martono 124 suara, nomor urut empat Ivan Suhanda 506 suara, nomor urut lima Johan Harmoko 806 suara. Kegiatan Pilkades Desa Tembarak Kecamatan Kertosono dimenangkan oleh Johan Harmoko dengan perolehan suara 806 suara.

Saat pengumuman pemenang pemilihan kepala desa tembarak Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Mari kita bersama - sama menyikapi dengan kepala dingin  walaupun berbeda pilihan, kita sesama warga harus tetap menjaga kerukunan antar warga, jangan sampai dengan adanya perbedaan pilihan setelah pelaksanaan pemilihan kepala desa membuat perpecahan dan berujung konflik antar warga, saya harap semua warga pada khususnya Desa Tembarak tetap  menghormati keputusan akhir panitia pilkades dan menjaga situasi Desa Tembarak tetap kondusif, alhamdullilah kegiatan berjalan lancar mulai awal hingga akhir berkat sinergitas TNI - POLRI dalam mengamankan kegiatan pilkades". Ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: