Kamis, 07 November 2019

BERSAMA FORPIMCAM KAPOLSEK GONDANG HADIRI PENELITIAN BERKAS BAKAL CALON KADES SENGGOWAR



Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Untuk memastikan kesiapan panitia dan para bakal calon kepala desa Senggowar  Kecamatan Gondang, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  Polda Jawa Timur  AKP ALEX CANDRA   bersama Camat dan Danramil Gondang  melaksanakan permeriksaan berkas para bakal calon Kepala Desa Senggowar, Kamis (07/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gondang  AKP ALEX CANDRA   menyampaikan himbauanya, tujuan utama Pilkades adalah dalam rangaka mendapatkan pimpinan desa yang terbaik.

”Saya yakin bahwa para bakal calon kades semuanya adalah orang baik ” siapapun para calonya harus siap menang dan siap kalah, papar Kapolsek.

“Saya berpesan kepada seluruh bakal calon agar tidak saling menjelekan bakal calon lainya, yang bisa menimbulkan fitnah. 

Bahwa penelitian berkas tersebut merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebelum bakal calon ditetapkan sebagai Calon Kades, “Hal itu untuk memastikan kelengakapan dokumen Calon Kades sebelum menjadi pemimpin di Desa,” ucap AKP ALEX CANDRA.

Humas gondang

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: