Jumat, 08 November 2019

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MENDAMPINGI TEAM KESEHATAN PROPINSI SOSIALISASIKAN TENTANG PENYAKIT KAKI GAJAH



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Ngetos - Bhabinkamtibmas Desa Kepel BRIPKA GESANG TANTRI melaksanakan sambang Door to Door kepada  warga masyarakat di Desa binaanya , Kegiatan ini  merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Binaan yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat dan mengetahui keluh kesah warga. 

Dalam kegiatan sambang Door to Door tersebut kali ini Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa mendampingi team KESEHATAN dari Propinsi Jawa Timur yang sedang melaksanakan kegiatan SOSIALISASI tentang penyakit KAKI GAJAH .Pada kesempatan tersebut team melakukan pemeriksaan warga Dusun Sobo DesaKepel sekitar 300 orang. Dengan hasil nihil penyakit kaki gajah.

BRIPKA GESANG TANTRI  memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.“Saya mengajak kepada warga Desa Kepel agar tidak terpengaruh berita hoax tentang saudara kita di papua yang mengarah pada perpecahan kesatuan dan persatuan bangsa, serta saya menghimbau apabila ada berita hoax cukup berhenti pada anda , saring semua informasi yang masuk sebelum anda membagikan kepada orang lain". Dan tidak lupa agar menjaga lingkungan hutan agar jangan sampai terjadi kebakaran hutan Pungkas BRIPKA GESANG TANTRI.

Di tempat lain Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO S.H. menyatakan jika kegiatan sambang door to door Babinkamtibmas di wilayah binaannya sangat penting guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas polri sehingga warga masyarakat tahu dan mengerti akan tugas tugas POLRI.
#Humaspolsekngetos

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: