Jumat, 08 November 2019

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS WILAYAH REJOSO


Tribratanews-nganjuk.com : Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergis dalam menjaga kamtibmas di desa binaan sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan harmonis serta mewujudkan rasa kekeluargaan di masyarakat Desa binaannya.

Sebagai wujud kerjasama yang baik dari kedua belah pihak selalu ada ikatan komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Dalam segala pelaksanaan kegiatan yang ada di desa selalu terjalin dengan kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat kunjung maupun menyambangi Desa binaannya. 

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

Sinergitas antara TNI-POLRI sangat  dibutuhkan dalam penanganan segala permasalahan dan bentuk gangguan kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak keberhasilan tugas dari masing-masing kesatuannya. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa tak lupa dalam pelaksanaan tugas ke desa binaannya selalu sampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menangani segala permasalahan kamtibmas yang ada di lapisan masyarakat.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: