Kamis, 07 November 2019

BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA SINERGIRITAS MELAKSANAKAN BEDAH RUMAH



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kali ini Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Joho AIPDA EDY melaksankan giat bedah rumah yang diberikan kepada masyarakat dari Koramil Pace.

Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Joho AIPDA EDY melaksankan giat bedah rumah di Mbah Sarinem, 104 Th, Dsn. Jatirejo, Ds. Joho, Kec. Pace rumah yang sudah tak layak huni dan hamper roboh itu disulap agar dapat ditempati bersama warga masyarakat secara bergotong royong, anggaran yang didapat dari koramil Pace inisemoga dapat membantu warga masyarakat.

“Kami mendapat bantuan dari Kodim Nganjuk anggaran untuk digunakan Bedah Rumah bagi warga yang kurang mampu kemudian saya menghubungi Bhabinkamtibmas untuk mencari warga yang benar – benar rumahnya tidak layak huni dan mendapati Mbah Sarinem ini yang sudah renta tidak dapat bekerja dan rumahnya tidak layakhuni kemudian menghubungi Kepala Desa untuk meminta bantuan warga mengerjakan Bedah Rumah Ini secara bergotong royong” Ujar Bhabinsa Joho

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: