BHABINKAMTIBMAS DESA JUWONO BERIKAN PENGENALAN RAMBU - RAMBU LALU LINTAS SAAT SAMBANG DI PAUD DESA JUWONO



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono -  Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Bripka Jupri anggota Polsek Kertosono selaku Bhabinkamtibmas Desa Juwono kali ini sambangi desa binaan di  Desa Juwono memberikan Pengenalan tentang rambu - rambu lalu lintas kepada murid Paud Desa Juwono  . Kamis (14/11/2019).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Nganjuk .

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa juwono Bripka Jupri sambang dan silaturrohmi ke sekolah paud desa juwono di temui oleh Ibu Mimin sebagai guru paud dalam rangka sosialisasi gedung layak di pakai apa tidak, hasilnya gedung sekolah bagus dan layak di pakai dalam proses belajar mengajar serta bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan pengenalan tentang rambu - rambu lalu lintas kepada anak paud supaya mengenal sejak dini dan titip pesan agar belajar yang giat supaya pandai.

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN