Jumat, 29 November 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA SEKARPUTIH LAKUKAN PENGAMANAN LOMBA DESA CANTIK


Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - kamis 28/11/2019 pukul 09.00 wib Bahbinkamtibmas Desa sekar putih Briptu Koni Rismawan lakukan pengamanan giat lomba Deda cantik yang di selenggarakan oleh kecamatan Bagor.

Giat tersebut di hadiri oleh tim penilai dari kecamatan Bagor, Dokter erawati dari puskesmas Bagor, kepala desa sekarputih, perangkat desa sekarputih, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Perlombaan Desa cantik merupakan satu diantara indikator untuk mengukur tingkat keberhasilan Kepala Desa beserta jajarannya bersama masyarakat dalam membangun Desa.

Lomba Desa cantik ini adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi kebersihan, keindahan serta kreativitas masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong dan sampah bekas agar bisa berguna kembali.

Terkait dengan kesiapan Desa cantik dalam mengikuti Lomba ini lebih lanjut Penjabat Kepala Desa sekarputih menyampaikan bahwa Beliau bersama-sama dengan seluruh perangkat desa dan seluruh masyarakat Desa Sekarputih siap untuk bersaing dengan Desa lainnya yang ada di Kecamatan Bagor. Karena kita memiliki beberapa keunggulan di bandingkan dengan desa-desa lainnya yang ada di kecamatan Bagor.

beliau berharap dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Desa Sekarputih, BPD, PKK, Posyandu dan seluruh masyarakat, diharapkan Desa Sekar putih bisa menjadi yang terbaik pada Lomba Desa cantik  tingkat Kecamatan Bagor.

Kapolsek Bagor AKP tommi Hermanto,S.H melalui bhabinkamtibmas Desa sekar putih Briptu Koni Rismawan menuturkan kegiatan lomba Desa cantik di Desa kami kemarin berjalan aman dan lancar semoga hasil kerja keras kades beserta jajaran dan masyarakat Desa sekarputih dalamengikuti lomba desa cantik kemarin  bisa mendapatkan juara dan mendapat predikat terbaik tingkat kecamatan Bagor.tuturnya

(Humas bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: