Rabu, 27 November 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA SUMBERKEPUH BRIPDA JOHAN SAMBANGI WARGA BINAANNYA BERI SEMANGAT DALAM KEGIATAN KERJA BAKTI


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Guna mempererat jalinan kemitraan antara warga dengan Bhabinkamtibmas, maka Bripda Johan Bhabinkamtibmas desa Sumberkepuh Polsek Lengkong Polres Nganjuk melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga binaannya desa Sumberkepuh kecamatan Lengkong dalam kegiatan kerja bakti pembangunan selokan.

Kerja bakti yang dilakukan oleh warga desa Sumberkepuh dalam rangka menghadapi musim penghujan yang hampir tiba. Dengan adanya pembangunan selokan diharapkan bisa membuat aliran air ketika hujan semakin lancar dan tidak sampai menggenangi perumahan warga.

Adanya warga binaannya yang sedang kerja bakti membuat Bhabinkamtibmas Bripda Johan lakukan sambang sekaligus dialogis dengan para warga binaannya dalam giat kerja bakti tersebut guna mengetahui bilamana ada kendala dalam prosesnya agar bisa segera diatasi bersama.

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh warga desa Sumberkepuh. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Bripda Johan di tengah tengah masyarakat mampu menumbuhkan kebersamaan serta kekompakan dalam kerja bakti dan tentunya kerja bakti yang dilaksanakan bersama sama akan lebih cepat selesai sesuai target. Semangat gotong royong yang masih tertanam sebagai budaya warga Desa Sumberkepuh membuat pekerjaan tersebut selesai dengan cepat.

Dalam kegiatan kerja bakti di desa Sumberkepuh para perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripda Johan yang telah sudi meluangkan waktu untuk menyambangi warga binaannya yang sedang kerja bakti bakti sehingga semakin menambah semangat warga untuk bekerja bersama-sama dalam pembangunan selokan tersebut.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: