Sabtu, 09 November 2019

BHABINKAMTIBMAS DS. MOJOAGUNG GANDENG KETUA RT. CEGAH RADIKALISME

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Prambon Polres Nganjuk dari gangguan kamtibmas, Polsek Prambon Polres Nganjuk terus melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif.

Salah satu upaya preemtif dan preventif yang dilakukan Polsek Prambon Polres Nganjuk dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dan sebagai basis deteksi dini.

Kali ini Bhabinkamtibmas Ds. Mojoagung Polsek Prambon Aipda Bronto melaksanakan DDS (Dor to Dor System) sambang di kediaman Bpk. Puguh yang merupakan tokoh masyarakat / Ketua RT. 007 Dsn. Watuompak Ds. Mojoagung Kec. Prambon Nganjuk.

" Kami sengaja menggandeng Ketua RT. maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mencegah serta menangkal masuknya paham radikalisme dan kelompok radikal di desa binaan kami", ujar Aipda Bronto Bhabinkamtibmas Ds. Mojoagung. Jum'at siang (08/11/2019)

Dengan menggandeng Ketua RT. yang merupakan pejabat pemerintahan desa paling bawah yang paling memahami situasi dan kondisi warga di lingkungannya, diharapkan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban di desa dapat terdeteksi sejak dini sehingga apabila ada permasalahan tidak berkembang menjadi besar.

“Kita akan terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama bersinergi memelihara  keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Prambon , ” tutur Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc.

"Ayo jogo bareng Prambon, Nganjuk guyub rukun. Dengan begitu akan terwujud situasi kamtibmas yang aman dan konsusif diwilayah hukum Polsek Prambon Polres Nganjuk" imbuh Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono,B.Sc.

( Humas Prambon )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: