Minggu, 10 November 2019

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BOGO PENGAMANAN PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TH 1441 H DI MASJID BAITUS SALAM KELURAHAN BOGO, KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota -  Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Bogo Polsek Nganjuk Kota Bripka Jumadi di bantu dari unit Patroli Polsek Nganjuk Kotamelaksanakan giat pengamanan  Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/TH 2019 diselenggarakan di Masjid Baitus Salam Jl.Letn.Sudibyo III Rt 02 Rw 05 Kelurahan Bogo Kec./Kab.Nganjuk, sabtu (09/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantataranya, Kakel Bogo, Takmir Masjid Baitus Salam, tokoh Agama dan masyarakat, undangan dan Warga masyarakat Kel. Bogo dan sekitarnya sekitar 200 orang.

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dan Sholawat Nabi dilanjut Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kakel Bogo, dan inti dari kegiatan yakni Tauziah dan  Doa oleh Kyai Muhammad Sumanan dari Ngronggot.

Pada kegiatannya Bhabinkamtibmas Bogo menyampaikan himbauan para warga yang menghadiri undangan peringat Maulid Nabi agar memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang tidak mengganggu arus lalu lintas dan parkir ditempat telah disediakan pihak panitia masjid serta mengunci kendaraannya, hal ini  mengantisipasi terjadinya pencurian motor, "pesannya, mari kita bersama-sama jaga kelancaran kegiatan ini berjalan dengan aman, harap Bripka Jumadi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto  menuturkan  bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan. Serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik  antara Polri dengan Masyarakat. tegasnya

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: