Jumat, 29 November 2019

BHABINKAMTIBMAS POLSEK REJOSO JALIN SILAHTURAHMI DENGAN WARGA BINAAN



Tribratanews-nganjuk.com : Sebagai ujung tombak keberhasilan Polri selalu mengedepankan peran seorang Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban dalam menciptakan hubungan yang baik dan menjalin kerjasama yang erat dengan warga Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Bripka Hari Purwanto sebagai Bhabinkamtibmas desa Puhkerep Polsek Rejoso selalu melaksanakan kunjungan dan bertemu dengan warga binaanya guna terjalin kedekatan dan persaudaraan yang kuat sehingga terbina kerukunan yang hakiki untuk bersama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas wajib dan harus berusaha untuk lebih mengenal dan memahami situasi dan kondisi warga masyarakat agar nantinya bisa terjalin ikatan batin yang kuat. Tak lupa dalam setiap pertemuan dengan para warga masyarakat selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas, serta mengajak warga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan desanya, juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama tetangga, dan juga kerukunan beragama, guna untuk terciptanya situasi yang selalu aman, tentram dan damai.

Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos saat dikonfirmasi selalu mengatakan  bahwa sudah menjadi suatu keharusan sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu berinteraksi atau berkomunikasi yang baik dengan warga binaannya, guna menciptakan hubungan dan menjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat dalam menciptakan suatu keamanan dan ketertiban wilayahnya agar selalu aman, tentram dan damai.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: