Kamis, 14 November 2019

BHABINKAMTIBMAS POLSEK REJOSO MENGHADIRI KEGIATAN SHOLAWAT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat di desa binaannya diperlukan keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat, untuk itu Bhabinkamtibmas dituntut harus berada di tengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Wengkal Polsek Rejoso Polres Nganjuk Aipda Heru Winardi menghadiri kegiatan sholawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diadakan panitia pengurus Nahdlatul Ulama Ranting Wengkal kecamatan Rejoso bertempat di balai desa Wengkal.

Kegiatan tertsebut dihadiri oleh Drs. K.H M.Asfiyak Hamuda Mujaid Al Khottobi (pengasuh Popes Miftahul Ulum kampungbaru Tanjung anom bersama jamaah Sholawat Janur, Kepala Desa Wengkal, Bhabinkamtibmas desa Wengkal,  Babinsa Desa Wengkal, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Wengkal serta warga masyarakat sekitar.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan oleh masyarakat desa Wengkal dalam bentuk sholawat.
Kami selaku Bhabinkamtibmas desa Wengkal akan berupaya terus hadir untuk mengawal dan mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan digelar, selain itu juga seorang Bhabinkamtibmas harus selalu aktif hadir dalam semua kegiatan di desa binaannya, sebagai wujud Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, terbina kebersamaan serta terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Rejoso.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: