BHABINKAMTIBMAS SENGKUT HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W DAN SEMA'AN AL QURAN RUTINAN SE KEC. BERBEK



Tribratanews-nganjuk.com : Berbek - Rabu. 13/11/2019 , Bertempat di Balai Desa Sengkut Kec. Berbek Kab. Nganjuk, Rapat pembentukan Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W  dan Sema'an Al Quran  rutinan se Kec. Berbek turut hadir Kepala Desa,  perangkat Desa, para tokoh Desa dan juga warga. 

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bripka TEGUH SUTRISNO.  SE,  selaku Bhabinkamtimas memberikan masukan kepada panitia yang terbentuk agar menyiapkan lokasi yang strategis untuk mudah diakses oleh warga Desa setempat maupun warga luar desa, hal terpenting adalah  masalah Parkir. 

” Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Kepolisian dalam hal ini Bapak Kapolsek Berbek AKP GEDE SINARDANA, sangat mendukung adanya kegiatan yang akan diselenggarakan oleh warga. Kepada panitia juga dihimbau agar mengirimkan surat pemberitahuan ke Kantor Polsek untuk mendapatkan perijinan, ” ucap Bripka TEGUH.

Pemberitahuan ke kantor Polsek perlu dilakukan agar pimpinan dapat menempatkan sejumlah anggota untuk tugas pengamanan guna menjaga dan menciptakan keamanan, sebelum, saat berlangsung dan usai kegiatan. Hal ini merupakan atensi bapak Kapolres Nganjuk AKBP  HANDONO SUBIAKTO, S.H., S.I.K., MH., untuk memberikan perlindungan dan jaminan keamanan kepada masyarakat, ” tambah Bripka TEGUH.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN