Rabu, 20 November 2019

BHABINKMTIBMAS DESA SANGGRAHAN KEC. PRAMBON LAKSNAKAN PATROLI KE CALON KADES DAN WARGA, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MENJELANG PILKADES "TETAP JAGA KERUKUNAN"


Nganjuk, tribrtanews-nganjuk.com, Prambon - Pemilihan Kepala Desa Sanggrahan semakin dekat, Bripka S. Priyadi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan - Prambon laksanakan himbauan Kamtibmas, Selasa, (19/11/219). 

" Bhabinkmtibmas Desa Sanggrahan, Kunjung ke calon Kades dan sampaikan pesan agar Calon Kades bisa menghimbau pendukungnya agar tetap dijaga kerukunan supaya pelaksanaan Pilkades yang semakin dekat ini dapat berjalan aman dan kondusif, sesuai dengan yang kita harapkan bersama " Ujar Bripka S. Priyadi"

Selain itu kehadiran Bhabinkmtibmas sangat diharapkan ditengah-tengah masyarakat demi menciptakan situasi yang semakin kondusif terlebih Desa Sanggrahan yang sebentar lagi akan melaksanakan giat Pilkades.

" Yang terpenting dari kegiatan ini adalah sebagai sarana menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan mendekatkan diri antara Polri dengan warga masyarakat", imbuhnya.

Dikonfirmasi tempat terpisah Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc mengatakan "dengan adanya kegiatan ini diharapkan permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat dapat terdeteksi lebih dini sehingga dapat mencegah permasalahan tersebut berkembang menjadi besar, bahkan dapat dicarikan solusi bersama demi kebaikan bersama" khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades ini.

"Kita akan terus dan terus laksanakan kegiatan ini supaya tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pilkades selesai" Prambon guyub rukun".

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: