Kamis, 07 November 2019

BIRUKAN LANGIT PRAMBON DENGAN PATROLI BLUE LIGHT


Tribratanews-ngajuk.com : Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Prambon Polres Nganjuk melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Prambon. Kegiatan ini difokuskan pada titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PS. KA SPKT III Aiptu Juprianto dan dua anggotanya dengan mengendarai mobil patroli 082 Sabhara Polsek Prambon.

" Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari", ujar Aiptu Juprianto

Menurutnya, patroli ini memang difokuskan dan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif untuk mencegah pelaku kejahatan beraksi, menyalakan lampu biru pada malam hari. “Dengan blue light patrol masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” katanya, Rabu, (06 /11/2019).

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli blue light ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar", ujar Aiptu Juprianto 

Kapolsek Prambon, AKP H. SUYANTONO, B.Sc menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Prambon di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Prambon.

“ Ayo jogo bareng Prambon, Nganjuk Guyub Rukun. Dengan begitu akan terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Prambon ” ujar Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO, B.Sc.

( Humas Prambon )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: