Kamis, 14 November 2019

CEGAH RADIKALISME, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN SAMBANGI PONDOK PESANTREN


Tribratanews-nganjuk.com : Sawahan - Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Sawahan Polres Nganjuk Bripka Mamik S. melaksanakan sambang dan  silaturahmi ke Pondok Pesantren Darunnajah yang ada didesa binaannya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut sering dimanfaat oleh Bripka Mamik S. untuk mempererat talisilturrahmi serta menyempatkan memberikan pesan atau himbauan kamtibmas baik kepada para pengurus pondok pesantren maupun kepada santri dan santriwati. Rabu,(13/11/2019).

“Selain bersilturrahmi dengan para pengurus ponpes kami juga bertatap muka dengan para santri dan menyempatkan memberi himbauan agar para santri untuk belajar dengan rajin, hormati para guru dan teman sesama santri serta patuhi segala peraturan yang berlaku dipondok pesantren. dan tak lupa kami juga memberikan pemahaman yang benar kepada para santri tentang faham radikalisme dan terorisme guna mencegah penyebaran ajaran yang menyesatkan tersebut.”Terang Bripka Mamik S.

Bapak KH HASYIM ASY'ARI Sebagai pimpinan pondok pesantrean Darunnajah mengaku merasa senang dengan adanya kunjungan silaturahmi dari Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan tersebut, selanjutnya KH. HASYIM ASY'ARI menjelaskan bahwa Bripka Mamik S. selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung memang sudah lama dikenal dikalangan Ponpes Darunnajah, kunjungan tersebut sangat bermanfaat bagi kami diantaranya bisa menjalin kedekatan dan kebersamaan antara Polri dengan kalangan Ponpes sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan pondok pesantren kami.”Ungkap KH HASYIM ASY'ARI

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: