Jumat, 08 November 2019

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Setelah beberapa tahapan telah dilalui dalam tahapan proses fit and proper testIdham Aziz (Calon Kapolri) menyampaikan berbagai visi-misi, program-program, prioritas kebijakan dan menjawab pertanyaan para anggota dewan di komisi III DPR RI.

Paparan awalnya Calon Kapolri menyampaikan konsep serta pemikiran terkait dengan program penguatan Polri menuju Indonesia Maju. Program-program prioritas Polri didasari atas perkembangan lingkungan strategis baik global, regional, nasional dan berdasarkan tuntutan rakyat.

Adapun tantangan yang akan dihadapi jika menjadi Kapolri ,menyukseskan program pembangunan nasional, mengamankan agenda nasional tahun 2020-2021, menangani kejahatan yang menonjol dan menjadi perhatian publik, meningkatkan kualitas SDM, dan menjaga postur kelembagaan dan pengawasan, akan menjadi perhatiannya.

Adapun 7 Program prioritas tersebut adalah :

1. Mewujudkan SDM yang unggul 
2. Pemantapan HARKAMTIBMAS 
3. Penguatan Penegakan Hukum yang Prefesional dan Berkeadilan
4. Pemantapan Manajemen Media
5. Penguatan Sinergi Polisional
6. Penataan Kelembagaan
7. Pemantapan Manajemen Media  

Agar seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Nganjuk mengetahui dan memahami 7 program Kapolri,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBUAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. memerintah kepada para Kapolsek jajaran agar menjelaskan kepada anggotanya termasuk wajib memasang 7 program Kapolri diruang publik (Mapolsek masing-masing).

Diharapkan agar para Kapolsek menindaklanjuti dan melaksanakan tugas dilapangan sesuai dengan apa yang terkandung dalam 7 program Kapolri secara iklas dan penuh rasa tanggungjawab.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: