Rabu, 27 November 2019

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA NGUJUNG GONDANG MELALUI WARUNG KAMTIBMAS



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Petugas  piket polsek Gondang  Polres Nganjuk  terus meningkatkan sambang ke Desa  dengan aktif memberikan himbauan Kamtibmas melalui tatap muka bersama masyarakat, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota polsek bersama  masyarakat dengan tujuan bersama – sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas,melalui Warung Kamtibmas yang Guyub Rukun.

Menindaklanjuti hal tesebut, Petugas piket Polsek  Gondang Bripka Joko Utomo dan Brigadir Romi  menyambangi warung milik ibu Tukijah  di Desa Ngujung  sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar yang sedang di warung  agar selalu menanamkan kejujuran dalam berdagang dan tidak menjual Miras.

Pada kesempatan tersebut Bripka Joko Utomo menghimbau dan mengingatkan kepada pemilik warung dan masyarakat  apabila pergi keluar rumah selalu mengunci jendela, pintu rumah dan mengamankan dengan baik perhiasan atau barang emas serta uang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA  dalam hal ini disampaikan oleh Bripka Joko Utomo, Apabila terjadi suatu permasalah, atau melihat orang-orang yang tidak dikenal, agar diharapkan segera melaporkan ke aparat desa, ataupun bhabinkamtibmas, untuk segera ditindaklanjuti.

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: