Rabu, 20 November 2019

JELANG PILKADES SERENRAK, KANIT INTEL POLSEK BERBEK TINGKATKAN PENGGALANGAN TERHADAP PERANGKAT DESA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -humas Berbek : Kanit Intel Polsek Berbek Polres Nganjuk Aiptu SUPARDI. S. pd  bersama Anggotanya Brigadir AGOES melaksanakan giat kunjung  Balai Desa Tiripan  dalam rangka penggalangan dan deteksi dini terhadap Perangkat Desa Tiripan dan Kacangan Kecamatan Berbek, Selasa, 19/11/2019.

Dialogis dengan penggalangan terhadap Perangkat Desa tersebut dilaksanakan oleh Unit Intel untuk meminta dukungan dari elemen masyarakat dalam membantu tugas Polisi guna menciptakan Situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

Dalam kesempatan tersebut  Aiptu SUPARDI. S. pd melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi terkait perkembangan situasi politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak  26 Nopember 2019 di wilayah Kecamatan Berbek agar bjsa berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk  Akp GEDE SINARDANA , saat  dikonfirmasi  mengatakan bahwa sebagai langkah preventif jelang Pilkades berbagai kegiatan Kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi Intelijen yakni Penggalangan dengan seluruh elemen masyarakat dan upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi suksesnya Pilkades khususnya di Desa Wilayah Berbek yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa . Ucap. Akp GEDE. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: