Kamis, 07 November 2019

JELANG PILKADES SERENTAK POLSEK KERTOSONO PATROLI DIALOGIS DI DESA TEMBARAK




Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono -  Untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak 2019, Anggota Polsek Kertosono yang dipimpin Kanit Sabhara AKP Kemadi melaksanakan patroli kunjung di balai desa Tembarak dalam rangka harkamtibmas serta pantau situasi kamtibmas jelang pilkades yg akan dilaksanakan di Desa Tembarak guna deteksi dini terhadap potensi kerawanan yg dimungkinkan akan terjadi , Kamis (7/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara bersama  Panit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Desa Tembarak  Aipda Desi Tri Widianto menghadiri giat persamaan persepsi panitia Pilkades Desa Tembarak bertempat di Balai Desa Tembarak Kecamatan Kertosono dengan serangkaian giat yang membahas DPT, E-KTP dan perekaman, format yang akan dipakai masing - masing calon, tanggal 9 - 10 November akan dilaksanakan giat dukungan kepada calon kades.

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menjaga kerukunan antar warga menjelang pelaksanaan Pilkades , juga berpesan agar warga menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pilkades tanggal 26 November 2019 nanti, panitia dalam pelaksanaan Pilkades harus Netral dan tidak memihak salah satu calon.

Patroli Dialogis dan sambang ke warga juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kertosono kepada Masyarakat terkait Pilkades 2019, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi hal ini mengatakan, "Kondisi Keamanan dan ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di Kecamatan Kertosono ini sangat Kondusif, untuk menjaga kondisi tetap terpelihara dengan baik, Kita tingkatkan Patroli Dialogis dengan sambang warga dan sambang calon kades". Pungkasnya.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: