Rabu, 27 November 2019

JENGUK WARGANYA YANG SAKIT, TIGA PILAR BANJARANYAR BERIKAN SEMANGAT DAN DUKUNGAN MORIL



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Kebersamaan tiga pilar Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa terlihat ssat melakukan kunjungan kepada salah seorang warganya yang sedang sakit dan dirawat di RS. Dr. Soetomo Surabaya. Rabu (27/11/2019)

Sebelumnya diketahui bahwa IFA seorang anak perempuan berusia 6 tahun warga Desa Banjaranyar mengalami sakit komplikasi sejak lama, dan menyebabkan ia harus mendapatkan perawatan dan menjalani pengobatan secara intensif dari dokter spesialis. 

Dengan latar belakang keluarga yang pas-pasan mengharuskan ia berobat menggunakan surat keterangan keluarga tidak mampu. Itu saja belum cukup, bahkan keluarga dan warga di lingkungan sekitar rumahnya yang peduli pun turut memberikan donasi untuk memenuhi kebutuhan IFA, hal tersebut diprakarsai dan sangat didukung oleh perangkat desa Banjaranyar bersama tiga pilar. 

Bripka Pramu Sandita, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Polsek Warujayeng hari ini tadi bersama tiga pilar yang lain turut menjenguk dan melihat kondisi IFA secara langsung.

Kunjungan ini adalah sebagai bentuk kepedulian, untuk memberikan support dan dukungan moril kepada adik IFA dan keluarga, serta bantuan donasi seadanya. Juga teriring doa semoga adik IFA segera diberi kesembuhan,ungkap Bripka Pramu.

Ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP membenarkan hal tersebut, “benar anggota saya Bhabinkamtibmas Banjaranyar bersama tiga pilar menjenguk warganya yang sakit serta memberikan donasi, itu adalah hal yang positif dan tentunya patut kita dukung”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: