Jumat, 08 November 2019

JUMAT BERSIH, ANGGOTA POLSEK KERTOSONO BANTU WARGA KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN SUNGAI KLINTER




Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono – Dalam rangka Jum’at Bersih  personil Polsek Kertosono  yang dipimpin Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat membersihkan saluran sungai Klinter di Dusun Klinter Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan kerja Bakti membersihkan saluran sungai klinter ini dihadiri oleh Kapolsek Kertosono bersama anggota, Kepala Kendaraan PT. Jaya Kertas, Kepala Dusun Klinter, Karyawan PT. Jaya Kertas, dan warga masyarakat Dusun Klinter . Kerja bakti dimulai pukul 08.30 waktu setempat anggota Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Kapolsek bahu - membahu membantu warga & Karyawan PT. Jaya Kertas membersihkan saluran sungai Klinter dari sampah - sampah plastik yang dibuang sembarangan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan aliran sungai klinter dari sampah agar tidak mengakibatkan banjir disaat musim penghujan dan mencegah wabah penyakit, serta menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga tercipta suasana bersih dan nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan “Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di wilayah Kecamatan Kertosono, Serta ucapan terima kasih kepada warga, karyawan PT. Jaya Kertas dan Dinas lingkungan Hidup atas bantuannya dalam pelaksanaan Kerja Bakti, Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal masing-masing, karena lingkungan tempat tinggal yang bersih dan indah akan mendukung kesehatan masyarakat,” ungkap Kapolsek Kertosono.


#Humassekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: