Minggu, 17 November 2019

KANIT BINMAS HADIRI PERINGATAN MAULID NABI WARGA PSHT PUTATMALANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Sadarwoco malam tadi hadir mewakili Kapolsek Warujayeng dalam acara pengajian yang digelar di Masjid Baitul Karim Dusun Putatmalang Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom. Minggu (17/11/2019)

Pengajian tersebut diselenggarakan oleh keluarga besar PSHT Unit Latihan Putatmalang Rayon Sambirejo dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad Saw tahun 1441 H dan syukuran warga baru PSHT Putatmalang dengan mengundang mubaligh KH. Moh. Yasir S.Pd.I dari Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk. 

Kanit Binmas hadir bersama Forkopimka Tanjunganom diantaranya Camat Drs. Bambang Subagyo, MM dan Danramil Tanjunganom yang diwakili Babinsa Sambirejo Serka Zainal, serta ketua PSHT Ranting Tanjunganom Saudara Sugeng Dianto.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi melalui Kanit Binmas membenarkan adanya kegiatan tersebut dan menuturkan, “kegiatan keagamaan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, serta membangun sinergitas dengan kelompok organisasi”, terangnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: