Kamis, 28 November 2019

KANIT BINMAS POLSEK JATIKALEN JALIN SILATURAHMI DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI SMPN 1 JATIKALEN



Tribratanews-nganjuk.com : Jatikalen - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak sekolah dengan pihak Kepolisian setempat, Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto melaksanakan sambang ke SMPN 1 Jatikalen, Kamis (28/11/2019).

Saat sambang Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto bertemu dengan Kepala Sekolah dan Guru Pembina Kesiswaan kemudian berbincang bincang untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Jatikalen Iptu Rias Irianto menyampaikan himbauan kepada Kepala Seklolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

” Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan pihak Polsek Jatikalen dapat menekan kenakalan di kalangan siswa seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus Narkoba dan menghimbau kepada pihak sekolah menjumpai hal-hal yang mencurigakan maupun tindak kejahatan di lingkungan supaya segera melaporkan atau memberitahukan Polsek Jatikalen, agar segera dapat diatasi dan di tindak lanjuti, ” Pungkas Iptu Rias Irianto.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: