Senin, 11 November 2019

KANIT BINMAS POLSEK PACE IPTU EKO SUJONARKO MEMIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN PENTEPAN DAN PENENTUAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Senin (11/11/2019) serentak dilaksanakanya penetapan dan penentuan nomor urut calon Kepala Desa gelombang III di wilayah Nganjuk oleh panitia Pilkades disetiap Desa yang melakanaan giat pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan pada tanggal 26 November 2019 nanti.

Dalam kegiatan penetapan tersebut di hadiri oleh Camat Pace, Danramil Pace, Kapolsek Pace yang diwakili Kanit Binmas Polsek Pace, Sekcam Pace, Kasipem Pace, Panwas Pilkades, Ketua BPD, Toga, Tomas, Perangkat Desa, Panitia dan bakal calon Kepala Desa.

Sampai tahapan ini untuk Calon Kepala Desa Pacewetan ada 3 orang calon yang melengkapi berkas administrasi dan selanjutnya akan ditetapkan sebagai bakal calon Kepala Desa dan selanjutnya penetapan nomor urut calon Kepala Desa dengan hasil No 1.AGUNG SANTOSO, No 2. FAJAR NUSANTORO, No 3. NYOTO.

Setelah ini dilaksanakanya tahapan kampanye yang dilakukan oleh setiap masing – masing calon Kepala Desa diharapkan dalam tahapan selanjutnya sampai hari pemilihan berjalan lancer tanpa ada kendala, dan meminta Calon Kepala Desa untuk selalu menjaga masnya tetap damai selama pelaksanaan sampai selesai acara pemilihan nanti.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: