Selasa, 26 November 2019

KANIT SABHARA POLSEK BERBEK POLRES NGANJUK PIMPIN DAN KENDALIKAN ANGGOTA PENGAMANAN PEMILIHAN KEPALA DESA TIRIPAN KEC. BERBEK



Tribratanews.nganjuk.com - Humas Berbek – Guna pastikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Diwilayah Kec. Berbek, Kab. Nganjuk berjalan Aman dan lancar, Kanit Sabhara polsek Berbek Polres Nganjuk  IPDA WINIH. SH. Pimpin dan kendalikan Anggota yang terlibat Pengamanan kepala Desa Tiripan, Kec.  Berbek,  Selasa,  26/11/2019.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan oleh Polsek Berbek Jajaran Polres  Nganjuk yang di Pimpin langsung oleh IPDA WINIH  yang mana pemilihan Kepala Desa Tiripan terdapat  2 (dua) yang mencalonkan  yaitu No.  1  Sdr. MARIJO  dan  No. 2  Sdr.  MINTO  dengan jumlah Daftar pemilih sebanyak 2.511 suara. 

Kapolsek berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA, melalui Kanit Sabhara IPDA WINIH, SH,  Menjelaskan ” Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi rasa Aman dan lancar dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Tiripan Kecamatan Berbek dan Alhamdulillah pelaksanaan   berjalan dengan Aman dan lancar.”Jelas Kanit Sabhara.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: