Kamis, 07 November 2019

KAPOLRES NGANJUK BERSAMA PJU DAN KAPOLSEK JAJARAN MENGIKUTI VIDCON KAPOLRI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh apara PJU Kapolsek jajaran Polres Nganjuk ,berlangsung Kamis 07/11/2019 mengikuti Vicon Kapolri yang bertemapat di Rupatama Polres Nganjuk.

Kesempatan tersebut Kapolri menyampaikan bahwa Direktif Presiden pada  saat pelantkan kabinet pada 23 Oktober 2019 diantaranya ,mewujudkan SDM unggul,pemantapan harkamtibmas,pemantapan gakgum yang profesional dan berkeadilan,pemantapan managemen media,penguatan sinergi polisional,penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

Adapun komitmen Kapolri antara lain : 1.Mengamankan program Pembangunan Nasional 2.Memantapkan solidaritas internal dan Sinergitas TNI-Polri 3.Mewujudkan Insan Bhayangkara yang bersih dan bebas KKN.4.Menuntaskan kasus yang menjadi perhatian publik. 5.Menyiapakan Suksesi pimpinan Polri yang selanjutnya.

Arahan Kapolri  bahwa Sukses kepemimpinan jangan menganggu soliditas Polri, sesuai teori tenda kelompok, semua anggota mempunyai tanggung jawab mempertahankan ancaman dari luar dan dalam.  (Tujuh ) 7 program prioritas Kapolri,1. Mewujudkan SDM unggul. 2. Penguatan Harkamtibmas.3. Penguatan penegakan hukum secara profesional dan proporsional.4. Penguatan manajemen media.
5. Penguatan sinergi situasional.6. Penguatan kelembagaan.7. Penguatan pengawasan.

Adapun Penekanan Kapolri antara lain ; 1. Jaga soliditas TNI,2. Jaga soliditas organisasi Polri.3. Loyalitas kepada NKRI dan presiden.4. Kerja keras,kerja cerdas, kerja cepat.5. Pengamanan pejabat negara dengan baik dan benar.6. Berikan informasi kepada saya secara benar.7. Laksanakan amanah dengan ikhlas.dan selalu di tengah anggota.8. Kapolri adalah milik seluruh anggota Polri dan silakan berkompetisi dengan kinerja yang baik, saya akan reward dan punishment.9. Regenerasi kepemimpinan Polri harus berjalan. Silakan berkompetisi secara fair, berdoa kepada Tuhan.10. Bangun Polri, memimpin harus dekat dengan anggota, pakai prinsip terima kasih.

Selanjutnya Arahan Kapolda Jatim :1. Gunakan anggaran sesuai kebutuhan.2. Mari kita bangun Polri yang sebaik baiknya.3. Laksanakan kerja sesuai tupoksi masing-masing.4. Budayakan pelayanan yang terbuka netral dan tidak dipersulit.

Selanjutnya Arahan Kapolres Nganjuk :1. Terkait 7 progam Kapolri tolong di laksanakan dan di sampaikan kepada anggotanya.2. Terkait ngaji bareng hari ini tolong yang tidak ada kepentingan untuk berkenan hadir.3. Tolong pada pilkades, tahapan - tahapan pilkades tolong di monitor, kita harus netral.
4. Terkait Desa Ngepung kita layani dan aman kan penyampaian pendapat mereka tapi bila mereka anarkis kita tindak sesuai aturan.


Hingga selesai semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dan diharapkan agar para peserta Vidcon setelah mendengan dan menyimak semmua arahan yang disampikan pimpinan agar menindak lanjuti dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: