Rabu, 06 November 2019

KAPOLSEK GONDANG ANJANGSANA TOKOH AGAMA JELANG PILKADES DI DESA SENGGOWAR



Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Kapolsek Gondang  Anjangsana Tokoh Agama, Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades di Desa Senggowar.  Kegiatan silaturahmi dan  anjangsana kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat di perlukan untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Gondang  agar senantiasa aman dan kondusif lewat peran serta dan sinergitas antara Polri dengan para tokoh – tokoh tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk monitor situasi kamtibmas kewilayahan menjelang Pilkades di Desa Senggowar  kecamatan Gondang.

Untuk itu pada kesempatan  ini Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA, melaksanakan anjangsana dengan melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama desa Senggowar  juga takmir Masjid  Fatkhul Huda  Desa Senggowar.

“Kepada toga kami sampaikan bahwa jelang Pilkades persatuan dan kerukunan antar warga lebih utama ,sebagai  Toga kami menghimbau agar beri pemahaman yang sama kepada warga, agar tercipta pilkades yang aman damai dan sejuk diwilayah  Gondang  “terang Kapolsek Gondang”.

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: